feature pic

..THE LONE RANGER . curious, curious."keemosaabee!" - action - adventure - july 2013 | pic facebook

Friday, December 14, 2012

The Hobbit | this week's ration #1

Oh, Yeah - Ada dua film yang pengen saya tonton minggu ini. Yang satu saya suka cast-nya, yang satu saya suka game-nya. Uda ditunggu-tunggu dari tahun kemaren, je. Nonton, nontoon~ Geh, tapi akun buat booking tiket punya saya isinya tinggal 10 rebong doang. Musti ngantri tiket dah huhu. Oh, well. Ngemeng-ngemeng. Owoah, blog pilemku. Lama nian dirimu tak kusentyuh. Oho. Hoho.

ijooo - got this pic from the movie's facebook page

THE HOBBIT - Ni pilem, suka banget deh castingnya. Yang jadi the hobbit, the dragon, the dwarves, the elves, suka semua! Cuman sayang, kayaknya ada masalah ma animal treatment pas produksi film ini. Moga ga parah deh kasusnya. Moga hewannya uda baik-baik saja. Anyways, monggo trailernya bune, pakne.

trailer: the hobbit, december 2012

Ni pilem prequelnya The Lord Of The Rings. Nyeritain masa muda Bilbo Baggins, aki-aki yang ngasi cincin ke Frodo itu. Tentang pertemuannya dengan Gollum. Sama kayak LotR, The Hobbit juga jadi trilogi. Yah, musti nunggu setahun lagi deh ngeliat lanjutan yang ini hiks. Ga sabaarrr argh.

Oya. Shootingnya di New Zealand, kampung halamannya Peter Jackson, the director. Beautiful scenery. Ga heran jadi negara yang penduduknya termasuk yang paling bahagia di bumi. Ah, ngiri. Ah, ya udah, saya bahagia di sini saja deh. [sambil ngambek]


MARTIN FREEMAN - Dia jadi Bilbo Baggins muda, the dude reading in the pic below. Saya terkesan banget ma akting dia sebagai Watson di Sherlock BBC. Padahal tadinya saya ga begitu suka karakter Dr. Watson. Tapi, gara-gara akting dia di Sherlock BBC, jadi suka deh, ma Watson. So, looking forward to his portrayal of Bilbo Baggins.

martin freeman as bilbo baggins - facebook


BENEDICT CUMBERBATCH - Now, this! The one I've been d.y.i.n.g. to see. Well, actually, it's 'dying to hear', technically speaking. He's voicing Smaug, the dragon, the main antagonist. Smaug itu ceritanya naga yang hobi ngejarah barang-barang berharga yang dia suka, trus ditimbun dan dikelonin ma dia. Gehe aneh banget penjelasan ane.

good lad benedict - benedictcumberbatch.co.uk

smaug, as painted by tolkien - wikipedia

Ah, mas Benedict. That hot dude. Hadu. Keren banget ini orang. Benar-benar suka waktu ngeliat akting dia di Sherlock BBC. [hmm kapan-kapan ane post juga tu serial. dasar serial keren, you. pelanggaran sekali.]

Sherlock versi dia: aduh... Sekseh sekale. Suaranya itu lo. Ngebass-ngebass gimanaa, gitu. Ga heran dia dijadiin voice actor-nya Smaug. Lha wong keren bener je, suaranya. Oh, dengar-dengar dia juga yang meranin gerakan buat motion capture-nya si Smaug.


THE DWARVESI must say, tadinya saya ga begitu fanatik-fanatik amat terhadap the dwarves. Biasa aja. Tapih! Ternyata cakep juga dwarf-nya. Jadi penasaran deh. Yyeeah, I know, lame reason. Tapi, tapi, abis ngeliat review buku The Hobbit-nya J.R.R. Tolkien jadi tertarik ma karakter mereka juga kok. Uhuhuh episode Battle Of Five Armies sepertinya akan mencabik-cabik hatikuh. *hasyah bahasanya baangg*

Kili - One of the youngest of the company of Dwarves in The Hobbit. Aktornya Aidan Turner. Cakep yak ufufuf.

kili - facebook

Fili - Ni sodaranya Kili. Juga salah satu yang termuda di antara 13 dwarves. Makanya karakter mereka berdua termasuk yang paling ceria di antara the dwarves. Katanya, sih. Belum liat pilemnya dan ga baca bukunya sih, saya.

fili - facebook

Aktornya Dean O'Gorman. Another handsome bloke. Love love his eyes. My god... What is this, the band of hot dudes?

dean o'gorman
dean o'gorman - rottentomatoes.com

Thorin - Lengkapnya Thorin Oakenshield. Seorang [atau 'se-dwarf'?] om-om yang menawan. Gyehe kok jadi jijicon gini yak. Dia ceritanya pemimpin para dwarf. Dia juga pamannya Kili dan Fili.

thorin - facebook

Aktornya Richard Armitage. Preetty cool~ Dia pernah jadi penjahatori di pilem Robin Hood, katanya.

richard armitage - rottentomatoes

And, of course, there's a bit of Legolas, Frodo, and Hugo Weaving, here and there. Among others.

Plus, ni pilem pake kameri yang fps-nya tinggi, jadi gambarnya super halus. Cuman ada juga yang ngeluh, saking halusnya malah jadi kayak homemade video. Yak, mari kita lihat bener kagak tuh.

So, yay! Off to watch the movie~

gotta love this one - thorinoakenshield.net

No comments:

Post a Comment